Selasa, 30 November 2010

Hey!Say!JUMP


Hey!Say!JUMP (ヘイセイジャンプ) adalah J-Pop grup yang bernaung di bawah management Johny & Associates. Hey!Say!JUMP terdiri dari 10 orang member yang terbagi dalam 2 grup yakni : Hey!Say!Boys Excellent Select Team / Hey!Say!BEST (HSB) dan Hey!Say!7 (HS7). HSB merupakan kumpulan member yang terdiri dari anggota-anggota yang lebih tua yakni : Yabu Kota, Takaki Yuya, Inoo Kei, Yaotome Hikaru, dan Arioka Daiki. Sedangkan HS7 merupakan kumpulan member yang terdiri dari anggota-anggota yang lebih muda yakni : Okamoto keito, Yamada Ryosuke, Nakajima Yuto, Chinen Yuri, dan Morimoto Ryutaro.

Nama Hey!Say! menunjukkan bahwa keseluruhan member lahir di era "Heisei" dan JUMP merupakan singkatan dari Johny's Ultra Music Power. Formasi Hey!Say!JUMP diumumkan pada 24 September 2007 sewaktu HS7 konser di Yokohama (dalam konser "Johnny's Jr. Hey Say 07 in Yokohama Arena") yang juga disiarkan secara live di Fuji TV.Hey! Say! JUMP dimaksudkan sebagai kelanjutan dari unit penyanyi idol Hey! Say! 7 (angka "7" dibaca sebagai "seven") yang direncanakan hanya berkegiatan dalam masa terbatas.


Single pertama Hey!Say!JUMP yang berjudul Ultra Music Power" rilis pada 14 November 2007 dan langsung menempati urutan pertama di chart Oricon. Single tersebut juga menjadi theme song untuk "Volleyball World Cup Relay 2007". Hey!Say!JUMP menggelar debut konsernya pada 22 Desember 2007 di Tokyo Dome. Single kedua mereka "Dreams Come True" rilis tanggal 21 Mei 2008 dan disusul single ketiga mereka "Your Seed" yang rilis pada tanggal 23 Juli 2008 yang juga menjadi theme song film Disney "Kung Fu Panda". Single keempat Hey!Say!JUMP "Mayonaka no Shadow Boy" rilis pada 22 Oktober 2008 yang juga digunakan sebagai theme song dorama "Scrap Teacher" yang dibintangi oleh beberapa personil Hey!Say!JUMP yakni : Yamada Ryosuke, Chinen Yuri, Arioka Daiki, dan Nakajima Yuto.

Sewaktu menggelar konser mereka di Yokohama Arena pada 2 Januari 2010, Hey!Say!JUMP meluncurkan single kelima mereka yang berjudul "Hitomi no Screen" setelah satu setengah tahun vakum mengeluarkan single dan lagi-lagi single mereka mereka dijadikan theme song dorama "Hidarime Tantei EYE" yang dibintangi Yamada Ryosuke sebagai pemeran utama.

Pada tahun 2010 ini, tepatnya bulan November, Hey!Say!JUMP kembali merilis single berjudul "Arigatou ~ Sekai no Doko ni Itemo"

Hey!say!JUMP photos





1 komentar:

  1. gag bermaksud nyinggung. tapi mnurutku kan ada gambar Hey! Say! JUMP Sexy tuh, badannya masih lebih keren Siwon Super Junior... Karena dia sixpack bgt...

    BalasHapus


Glitter Text @ Glitterfy.com