Rabu, 26 Januari 2011

ARASHI Jadi Artist of The Year 2011


Boyband yang terdiri dari Ohno Satoshi, Sakurai Sho, Aiba Masaki, Ninomiya Kazunari, dan Matsumoto Jun ini memang gak pernah abis buat diomongin. Gak cuma jago nyanyi, nyatanya para personil boyband ARASHI ternyata bisa jadi MC juga lho. Ini terbukti waktu mereka jadi MC di acara music battle Kohaku pas acara Tahun Baru kemarin.

"Ini seperti mimpi yang akhirnya kesampean. Tahun lalu kita berdiri di sini sebagai bintang tamu dan cuma tampil sebentar. Nah, sekarang kita bisa tampil lebih lama dan gak nyangka aja bisa ada di acara Kohaku sebagai Host. Ini hal membanggakan bagi kami," kata Leade Ohno Satoshi seperti dikutip Tokyograph.

Sukses jadi MC nyatanya dibarengin sama keberhasilan ARASHI ngedapetin penghargaan Artist of The Year 2011 di ajang 25th Japan Golden Disc Awards yang diadain di Tokyo, Rabu (5/1). Selain berhasil membawa piala utama, ARASHI juga berhasil membawa enam piala lainnya setelah sebelumnya tahun lalu boyband yang satu ini berhasil membawa 10 piala. ARASHI adalah boyband yang penjualan albumnya berhasil menembus angka 1,46 juta copy selama tahun 2010.

Jadi ga heran dong, kalau ARASHI menang dikategori Artist of The Year. Selain itu, kategori lain yang berhasil dimenangkan mereka adalah Album of The Year dan The Best 5 Album untuk album Boku no Miteiru Fuukei dan The Best Music Video untuk video klip ARASHI Anniversary Tour 5x10 serta single Troublemaker dan Monster juga berhasil menang di kategori The Best 5 Album. Wah, congratz dan salut banget buat ARASHI ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Glitter Text @ Glitterfy.com