Rabu, 26 Januari 2011

For Yamada Ryosuke

I created this , for the firstly, just for fun
But, my friends said my letter was so good
Now, i wanna share to you all



Aku teringat di saat aku bertemu Yama pertama kali...
Di selembar kertas....
Aku menatapnya...

Pikiran pertama tentangnya...
Adalah mengapa aku tersenyum melihatnya
Mengapa aku senang menatap wajah putihnya
Mengapa aku senang melihat tatapan matanya
...

Di saat pertama mendengar suaranya aku berpikir...
Suara apa ini...
Suaranya lembut...
Ringan...
Halus...
Mengena di hati...
Suara apa ini...

Di saat aku pertama kali berteriak melihatnya
Aku pun berpikir
Mengapa aku berteriak..
Untuk apa aku berteriak...

Di saat mengeja namanya aku juga berpikir
Mengapa cowok pertama yang aku tahu bermarga Yamada..
Yamada itu marga pertama yang aku kenal..
Apa ini berarti..
Dia orang jepang pertama yang aku kenal..
Dan aku suka nantinya..

Kini aku berpikir..
Ternyata benar...
Aku menyukainya...
Aku menyayanginya...
Aku mencintainya...

Walau aku hanya berstatus seorang fansu
Tapi hatiku lebih dari fansu
Hatiku bukan hati seorang fansu
Hatiku bukan sekedar fansu

Mungkin kau tak akan mendengarnya...
Mungkin kau tak akan merasakannya...
Tapi hatiku terus berteriak...

I LOVE YOU, YAMADA RYOSUKE



This letter, special for Yamada Ryosuke
Yamada, i hope you read this

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Glitter Text @ Glitterfy.com